Minggu, 02 Desember 2012

SMAGUST XB 2011-2012



Smagust…..itu sklh lamaku.selama setahun aku disana menghabiskan masa-masa indahku disana.Disana aku di kelas XB,aku banyak mendapatkan teman baru yang super kocak,smart dan tentunya friendly. Ibuu Rini itulah wali kelasku,, beliau adalah guru yg mengajar bidang studi olahraga,,di smagust beliau juga memimpin tim basket SMAGUST. Beliau orangnya SERSAN(serius tapi santai) banyak hal yg aku dapatkan dari beliau.pertama masuk sklh aku di tunjuk oleh beliau untuk menjadi ketua kelasss…wahh bangga ya ditunjuk jdi ketua kls…hehehehee….
Banyak teman baru yg aku dapat disana,,,Richard(iki) temanku yg satu ini paling ngertiin aku, walaupun dari smp aku sdh mengenalnya,,uniknya lagi pacarku dan pacarnya iki sekelas dan mereka juga teman akrab.Avin dan crist(chez) mereka dua hobinya ngegame, soal IT dan gadget mereka jagonya lohh.temanku yg bernama Putri orangnya pendiam tapi dibalik pendiamnya itu dia pintar lohh,selama semester 1 dan 2 selalu mendapat peringkat 1 kls dan 1 umum((sesuatu banget)).

Perempuan yang nggak kalah smartnya dari putri adlh temanku Golda,sdkit gendut tpi baik,suaranya bagusnya minta ampun bbrpa bulan lalu dia ikut lomba paduan international di bali lohh. Selama kls 1 dia selalu mendpt juara 2 kls mapun umum.bella perempuan yang tinggi dan agak kurus ini orangnya baik dan asik juga kalau di ajak ngobroll…Endang perempuan yang mempunyai suara yang super duper bagus ini,,dengan talenta yang dia miliki pada bulan juni lalu berkesempatan tampil bersama paduan suara etnik dari kota sorong di Negara paman sam (hebat kwn).perempuan yg satu ini bertubuh mungil dan pendek, dan selalu memanggilku abang…yapp…spa lagi kalau bukan Chaterine(caty).si mungil ini mahir dalam merangkai kata,,puisi muapun cerpen lohh.
Yeremias,laki-laki yang satu ini jago ngebasket,sering bolos(upps keceplosan).ada lagi nihh temanku namanya alvarido dan henri mereka dua jago loh klau soal ngebeatboxx,,mereka sering tampil diberbagai acara lohh...Juan hobinya main basket,,dia salah satu pemain dengan shoot akurasi yg baik lohh,,shooting three point menjadi andlannya setiap pertandingan…pertandingan persahabatan melawan SMK 1 menjadi ajang perpisahan dan terakhir kalinya aku bermain dengannya…teman yang menurutku paling fenomenal adalah YULI.dia orangnya pede dan jago dance loohhh…sedikit info yuli orngnya kece dan paling WOWOWOWW dan paling smuanya di klskuu(((tipuu))….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar